Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin

Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing Kabupaten Tanah Laut

Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing Kabupaten Tanah Laut

Sahabat Mido Sabarataan,

Selasa (08/06/2021), Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) Kabupaten Tanah Laut yang dilaksanakan di Hotel Sinar Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kegiatan ini sangat mengedepankan protokol kesehatan dimana seluruh peserta dan panitia sebelum memasuki ruangan diarahkan melakukan pemeriksaan SWAB Antigen dan menggunakan Hand Sanitizer yang telah disiapkan panitia.

Pembukaan Rapat dibuka oleh Bupati Tanah Laut Bapak H. Sukamta dan Kepala Divisi Keimigrasian Bapak Teodorus Simamarta, kemudian dilanjutkan Laporan Ketua Panitia dan paparan oleh Kepala Sub Seksi Intelijen Keimigrasian Bapak Prabowo Putra Moerdiyantoko, selanjutnya dilakukan forum diskusi kepada seluruh peserta yang diketuai oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin Bapak Sahat Pasaribu, didampingi Kesbangpol Kabupaten Tanah Laut Bapak H. Yusriansyah dan dimoderatori oleh Analis Keimigrasian Pertama Bapak Seno Budiharjo.

Dalam Rapat TIMPORA Kabupaten Tanah Laut kali ini dihadiri para undangan anggota TIMPORA yang meliputi unsur Polri, TNI, Kejaksaan, BIN, Kesehatan, Kementerian Agama, Kesbangpol, Disdukpencapil, Dinas Tenaga Kerja, dan Dinas Pariwisata.