Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin

[Layanan Simpatik] Kantor Imigrasi Buka Di Hari Sabtu

[Layanan Simpatik] Kantor Imigrasi Buka Di Hari Sabtu

[Layanan Simpatik] Kantor Imigrasi Buka Di Hari Sabtu

Dalam rangkaian memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-69 Tahun 2018 yang diperingati setiap tanggal 26 Januari, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin melaksanakan kegiatan “Layanan Paspor Simpatik” yaitu dengan melaksanakan kegiatan pelayanan paspor dengan sistem antrian walk in. Layanan ini diperuntukkan bagi masyarakat yang selama ini mau mengajukan permohonan paspor namun tidak mendapatkan kuota antrian online. Kegiatan ini serentak dilakukan oleh Kantor Imigrasi di Indonesia pada hari Sabtu tanggal 29 Desember 2018 serta pada tanggal 5 Januari, 12 Januari dan 19 Januari 2019.

Di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin sendiri, pelaksanaan Layanan Simpatik yang pertama dilaksanakan pada hari ini dengan membuka kuota walk in untuk 50 (lima puluh) orang pemohon dimana pada hari ini kuota terisi sebanyak 48 (empat puluh delapan) orang pemohon. Pelayanan dimulai pada pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 12.00 WITA.

Kepala Kantor Imigrasi berharap bahwa masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini karena layanan simpatik bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang mau melakukan permohonan paspor namun terkendala tidak bisa meninggalkan aktifitas pada hari kerja ataupun yang selama ini terkendala tidak mendapatkan kuota permohonan secara online.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ini ataupun permasalahan keimigrasian lain di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, masyarakat dapat menghubungi nomor whatsapp kantor di 081256559196.